Wisata Lanikai Beach Di Hawaii


Nah ini salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi :)



          Lanikai dalam bahasa inggris di artikan sebagai "Heavenly Sea" yang memang benar-benar seperti surga. Penduduk lokal dan para turis pendatang sangat menyukai pantai dengan pasir putih dan air yang jernih. Lanikai Beach adalah cantik pasti. Dari pantai ini Anda dapat melemparkan pandangan Anda di air biru menerawang untuk mengistirahatkan mata Anda pada Islands Mokulua. Lanikai berarti " laut surgawi " dalam bahasa Hawaii dan ketika Anda melihatnya Anda akan tahu mengapa itu diberikan nama ini.
          Ini adalah pantai murni dan menjadi favorit banyak Kailuans dan pengunjung sama. Its mil panjang pantai pasir putih halus dan surfless, air pirus sempurna untuk hari pantai dengan anak-anak dan untuk menikmati pemandangan terkenal di dunia Kepulauan Mokulua , sekitar satu mil lepas pantai. Pantai teluk di salah satu pulau kecil dan ombak antara dua besar menarik untuk kyakers dan peselancar.

Arah ke Lanikai Beach     
    
          Lanikai Beach adalah hanya melewati Kailua Beach. Ambil Kawailo Rd untuk Aalapapa Drive. Aalapapa dan Mokulua membuat lingkaran besar salah satu cara yang mencakup Lanikai. Untuk sampai ke Lanikai Beach menemukan parkir di sepanjang Mokulua atau salah satu dari banyak jalan-jalan tersebut. Lanikai Beach terletak di sisi tenggara dari Oahu tepat di bawah Kailua Beach Park dan di atas Waimanalo Beach Park. Saya pikir itu sedikit sulit untuk menemukan seorang pengunjung pertama kali karena semua rumah-rumah pribadi menghalangi pandangan dari pantai dari Mokulua drive yang sejajar pantai.
          Jika Anda tidak tahu untuk mencari Lanikai Beach, kemungkinan besar Anda akan melewatkannya. Jika Anda ingin mencetak arah ke Lanikai Beach bertujuan untuk persimpangan Mokulua Drive dan Kaiolena Drive. Ada jalan akses pantai yang bagus di persimpangan itu. (Lihat Google Map)


0 Response to "Wisata Lanikai Beach Di Hawaii"

Posting Komentar