KEAJAIBAN SHOLAT TAHAJUD, YUKKKITA SIMAK......

TAHU KAH ANDA..................

Ternyata, memperoleh kekayaan tidak melulu melalui kerja keras. Namun, bisa diperoleh melalui keajaiban shalat tahajud. Yaitu, di samping melakukan tahajud dengan benar, khusyuk, ikhlas, dan dilakukan secara istiqamah, juga melakukan kontemplasi penuh secara integral pada diri dan kehidupan kita.
Artinya, bahwa shalat tahajud merupakan sebuah syari’at dan media bagi seorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Yang mana, ketika shalat tahajud ini didirikan dengan sepenuh jiwa dan pikiran yang berlandaskan karena adanya keterpanggilan oleh Tuhan, memandang perbedaan sebagai peluang, mengambil manfaat dari kesulitan, menjunjung cita-cita yang luhur, melihat gambaran secara menyeluruh, menghargai kelebihan orang lain, memedulikan kepentingan orang lain, mencari jawaban-jawaban baru, menebarkan jaring seluas-luasnya, merasa percaya diri secara objektif, mengenali diri sendiri sedalam-dalamnya, dan menyambut kesempatan dengan antusias, akan diperoleh suatu kekuatan dan keajaiban yang besar bagi si pelaku tahajud.
Keajaiban ini, akan datang dengan sendirinya, di antaranya akan diperoleh kekayaan yang melimpah ruah dan kebahagiaan, selama kita melaksanakannya dengan mengikutsertakan hal-hal di atas sebagai bagian dari landasan bagaimana kita bertahajud.
Orang kaya, dengan bertahajud, kekayaannya semakin bertambah dan berkah. Bukan itu saja, kebahagiaan pun akan datang dengan sendirinya. Karena kami yakin orang kaya belum tentu bahagia. Banyaknya harta tak selalu menjadikan pemiliknya bahagia. Maka dengan bertahajud, otomatis, kita dapat merengkuh kekayaan dan kebahagiaan.
Dari dua dini hari hingga subuh hampir tersentuh, waktu-waktu ini disambut para muhsinun dengan wajah penuh cahaya. Sepertiga malam terakhir adalah malam yang diyakini bertabur mukjizat. Tetesan dan percikan air wudlu yang jatuh ke bumi menambah indah malam yang hening. Santai dan rileks. Mereka pun mengerjakan shalat tahajud. Shalat yang didirikan setelah terjaga dari tidur. Sembilan perkara siap disuguhkan Allah kepada para muhsinun. Lima perkara di dunia dan empat  perkara di akhirat. Sembilan  perkara itu akan memuliakan para muhsinun.

Lima perkara itu antara lain :
  1. Allah menjaganya dari bencana-bencananya.
  2. Tampak bekas taat di wajahnya.
  3. Ia akan disenangi oleh hamba-hamba yang shalih bahkan oleh semua manusia.
  4. Katanya-katanya mengandung hikmah;
  5. Allah memberikannya rezeki kepahaman terhadap agama.
Adapun yang empat di akhirat adalah :
  1. Dibangkitkan dari kubur dengan wajah yang putih dan cemerlang.
  2. Dimudahkan baginya hisab;
  3. Berjalan di atas shirat (jembatan di akhirat) laksana kilat (bagai petir menyambar)
  4. Diberikan kitab catatan amalnya melalui tangan kanan pada hari kiamat
Tentang perintah menegakkan shalat tahajud disebutkan dalam Surat Al Isra [17]: 79 “Dan pada sebagian malam hari, bertahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu. Mudah-mudahan Tuhanmu mengangkat kamu ke tempat terpuji.”Raihlahlah keajaiban tahajud ini!!!

0 Response to "KEAJAIBAN SHOLAT TAHAJUD, YUKKKITA SIMAK......"

Posting Komentar